Obat Wasir / Ambeien Di Apotik 2 Hari Sembuh

Obat Wasir / Ambeien Di Apotik 2 Hari Sembuh

 
Obat wasir / ambeien di apotik 2 hari sembuh - Hallo para pengidap penyakit wasir / ambeien. Pada kesempatan kali ini website De Nature Indonesia, akan memberikan tips pengobatan wasir / ambeien seperti obat wasir / ambeien di apotik dan obat benjolan wasir / ambeien  di apotik. Jika anda seseorang yang terkena penyakit wasir / ambeien yang sudah melakukan pengobatan dengan obat wasir / ambeien resep dokter namun belum kunjung sembuh juga. disini kami akan menawarkan produk dari obat herbal untuk wasir / ambeien di apotik dan obat ambeien di apotik De Nature dengan nama produk obat wasir ambejjos salwa De Nature. Obat - obatan yang kami tawarkan ini sudah memiliki ijin kementrian dan bersertifikat halal, dan tentunya obat wasir / ambeien herbal ini tanpa efek samping. Info 082128576797

Call / SMS / WhatsApp 082128576797
Layanan De Nature 24 Jam
 

Pengertian Penyakit Wasir / Ambeien Dan Gejala - Gejalanya

 

Apa itu wasir?

Obat Wasir / ambeien di apotik 2 hari sembuh - Wasir adalah kondisi di mana pembuluh darah vena di sekitar anus meradang atau bengkak. Pada Kondisi ini juga sering disebut sebagai hemorrhoid atau lebih terkenalnya disebut sebagai ambeien / wasir.
 
Wasir / Ambeien dapat muncul di dalam rektum ( saluran yang menghubungkan usus besar dengan anus ) atau di sekitar anus ( dubur ). Biasanya penyakit wasir disebabkan karena sering dan kelamaan mengejan saat BAB ( buang air besar ). Penyakit wasir / ambeien ini masih dibagi menjadi dua jenis, yaitu wasir Internal Hemorrhoid dan External Hemorrhoid, berikut penjelasanya :
  1. Wasir / Ambeien Internal hemorrhoid : Wasir ini muncul di dalam saluran rektum Anda. Biasanya internal hemorrhoid tidak nyeri tapi menyebabkan BAB berdarah.
  2. Wasir / Ambeien External hemorrhoid : Wasir ini terletak di luar anus dan mungkin terasa gatal atau nyeri, terkadang bisa robek dan berdarah.
Wasir / Ambeien adalah kondisi yang tidak berbahaya dan tidak menular. Biasanya wasir dapat sembuh sendiri atau dapat disembuhkan dengan mudah menggunakan obat wasir di apotik maupun obat salep benjolan wasir di apotik .
 
Lalu Seberapa umumkah wasir / ambeien ini ???
 
Wasir / Ambeien adalah kondisi yang sangat sering terjadi. Berdasarkan penelitian pada usia 50 tahun, hampir setengah populasi pernah mengalami wasir. Ambeien atau wasir adalah kondisi yang bisa menyerang siapa saja bahkan wasir bisar berdampak pada kematian jika tidak segera di tangani.
 
Wasir dapat terjadi pada laki-laki dan perempuan, tapi lebih sering terjadi pada ibu hamil dan pasien sembelit ( susah BAB)  atau diare kronis yang menyebabkan wasir dapat membesar sebesar bola tenis.
Obat Wasir / Ambeien Di Apotik 2 Hari Sembuh
Call / SMS / WhatsApp 082128576797
Layanan De Nature 24 Jam

Tanda-tanda & gejala Wasir / Ambeien

Ambeien atau wasir adalah kondisi yang memiliki beberapa gejala yang jarang diketahui oleh para penderitanya, berikut tanda - tanda dan gejala wasir / ambeien yakni:
  1. BAB berdarah berwarna merah terang dan tidak nyeri
  2. Gatal dan iritasi pada area rektum
  3. Nyeri dan rasa tidak nyaman
  4. Bengkak di sekitar anus
  5. Benjolan yang sensitif atau nyeri di dekat anus
Kondisi ambeien yang yang lebih sering menyebabkan rasa tidak nyaman dan nyeri yaitu wasir / ambeien external hemorrhoid.  Wasir Internal hemorrhoid biasanya tidak menyebabkan rasa nyeri dan para penderitanya jarang sekali merasakan dengan adanya gejala.

Kemungkinan ada tanda-tanda dan gejala yang tidak disebutkan di atas. Bila Anda memiliki kekhawatiran akan sebuah gejala tertentu, konsultasikanlah dengan dokter Anda atau bisa langsung hubungi kami di kontak resmi De Nature Indonesia 082128576797.
Kapan saya harus periksa ke dokter?

Untuk anda yang diharuskan pergi ke dokter jika memiliki gejala - gejala seperti berikut ini :
  1. Wasir Anda sangat nyeri dan tidak membaik dengan pengobatan di rumah
  2. BAB berwarna hitam dan seperti tar
  3. BAB berdarah
  4. Anda merasa pusing atau kliyengan
Ambeien atau wasir adalah kondisi kesehatan yang cukup serius. Penting untuk memeriksakan diri ke dokter dan tidak usah ragu lagi untuk menanyakan obatnya demi kesehatan dan nyawa anda.

Jika Anda memiliki tanda-tanda atau gejala-gejala wasir di atas atau pertanyaan lainnya, konsultasikanlah dengan dokter Anda. Tubuh masing-masing orang berbeda. Selalu konsultasikan ke dokter untuk menangani kondisi kesehatan Anda.

Apa penyebab wasir ( ambeien )?

Penyebab wasir yaitu pembengkakan pembuluh darah vena. Pembengkakan bisa terjadi akibat meningkatnya tekanan di rektum bagian bawah. Faktor yang meningkatkan tekanan tersebut yaitu:
  1. Mengejan saat BAB
  2. Duduk terlalu lama
  3. Diare atau sembelit kronis
  4. Berat badan berlebih atau obesitas
  5. Hamil
  6. Kurang asupan makanan berserat
Faktor-faktor risiko penyebab wasir

Wasir disebabkan oleh bengkaknya pembuluh darah vena akibat peningkatan tekanan di rektum bagian bawah. Faktor-faktor yang bisa menjadi penyebab wasir antara lain:
  1. Sembelit kronis. Feses yang mengeras akibat sembelit membuat Anda harus mengeluarkan tenaga lebih banyak untuk mengejan. Tekanan ekstra tersebut akhirnya bisa memicu pembengkakan pembuluh darah di anus, menjadi penyebab wasir.
  2. Kehamilan. Seiring usia kehamilan yang semakin membesar, rahim akan ikut berkembang mengikuti perkembangan janin. Tekanan rahim ini kemudian akan menekan pembuluh darah yang ada di usus besar hingga memicu munculnya benjolan di daerah anus.
  3. Duduk terlalu lama. Kebiasaan duduk yang terlalu lama bisa menjadi penyebab wasir, sebab pembuluh darah di sekitar anus akan banyak terisi darah. Aliran darah yang konstan tersebut akhirnya akan menekan dinding pembuluh darah hingga semakin membesar.
  4. Mengangkat benda berat. Berulang kali mengangkat benda yang berat bisa jadi penyebab wasir karena adanya penumpukan tekanan di bagian rektum yang akan memengaruhi aliran darah dan membuat pembuluh darah menjadi bengkak.
  5. Usia. Kondisi tubuh yang semakin menua secara alami menyebabkan jaringan pembuluh darah di sekitar rektum dan anus semakin melemah dan meregang, sehingga rentan membengkak. Inilah yang akhirnya jadi penyebab wasir.
Lalu Siapa saja yang berisiko terkena wasir / ambeien ?
  1. Memiliki pekerjaan yang mengharuskan Anda duduk atau berdiri dalam waktu yang lama.
  2. Mengalami diare atau sembelit kronis.
  3. Anda mengalami obesitas.
  4. Ibu hamil.
  5. Sering melakukan seks anal, yakni penetrasi lewat anus.
  6. Konsumsi makanan tinggi lemak dan rendah serat.
Apa saja pilihan pengobatan saya untuk wasir / ambeien ?

Beberapa wasir dapat sembuh dengan sendirinya. Namun beberapa wasir / ambeien dapat menyebabkan gejala yang membutuhkan terapi. Pilihan perawatan atau obat wasir yaitu:

1. Menggunakan makanan penambah serat


Penambah serat seperti psyllium ( Metamucil ) atau methylcellulose ( Citrucel ) dapat membantu pengeluaran feses Anda dan mengobati sembelit.

2. Obat wasir

Obat wasir dalam bentuk krim dan obat supositori dapat membantu meredakan gejala-gejala seperti rasa nyeri dan gatal akibat wasir.

3. Operasi pengangkatan wasir

Operasi angkat wasir disebut juga dengan hemoroidektomi. Hemoroidektomi adalah cara mengobati ambien berat dan kambuhan yang paling efektif. Hemoroidektomi akan mengangkat jaringan berlebih yang menyebabkan perdarahan. Operasi ambeien ini dapat dilakukan dengan bius lokal yang dikombinasikan dengan obat penenang, bius spinal, atau bius umum.

Kebanyakan orang akan mengalami rasa sakit setelah operasi ambeien ini. Anda bisa mengonsumsi obat penghilang rasa sakit untuk mengatasinya. Waktu pemulihan biasanya sekitar 2 minggu, tapi mungkin butuh waktu sekitar 3-6 minggu sampai Anda bisa beraktivitas normal lagi.
Prosedur medis selain operasi hemoroidektomi

4. Trombektomi ambeien eksternal

Jika gumpalan darah yang menyakitkan (trombosis) terbentuk di dalam ambeien eksternal, dokter Anda akan melakukan sayatan dan drainase sederhana, untuk  menghilangkan gumpalan darah. Prosedur ini paling efektif dilakukan dalam waktu 72 jam setelah berkembangnya gumpalan darah.
 
Ligasi pita karet

Dokter akan mengikat satu atau dua pita karet kecil di area sekitar ambeien internal untuk memotong aliran darah. Tanpa aliran darah, ambeien akan terlepas setelah seminggu Anda menjalankan prosedur ini.

Cara mengobati  ambeien yang satu ini efektif untuk banyak orang dan tidak memerlukan pembiusan. Pasien dapat kembali beraktivitas normal keesokan harinya.

Rasa tidak nyaman, nyeri, dan perdarahan mungkin akan muncul 2-4 hari setelah melakukan prosedur ini. Namun, ini jarang menyebabkan komplikasi ambeien yang parah. 
 
Suntikan (skleroterapi)

Pada prosedur mengobati ambeien ini, larutan kimia khusus akan disuntikkan ke dalam jaringan ambeien untuk mengecilkannya. Suntikan ini akan menghilangkan rasa sakit dengan membuat ujung saraf menjadi mati rasa pada lokasi penyuntikan. Setelah sekitar satu setengah bulan, ukuran ambeien akan mengecil atau menyusut.
 
Koagulasi dengan inframerah, laser, atau bipolar

Teknik koagulasi ini menggunakan sinar laser atau inframerah dapat dilakukan untuk membakar jaringan ambeien. Prosedur ini berfungsi untuk memotong aliran darah.

Namun, prosedur ini juga dapat membuat ambeien muncul kembali (kambuh), berlaku jika dibandingkan dengan prosedur ligasi pita karet. Selain itu, prosedur ini dapat menyebabkan sedikit rasa tidak nyaman.
Obat Wasir / Ambeien Di Apotik 2 Hari Sembuh
CALL / SMS / WhatsApp 082128576797
Layanan 24 Jam Dan Garansi Uang Kembali Jika Barang Tidak Sampai!!!
 
Makanan - Makanan Yang Dapat Mencegah Wasir / Ambeien

1. Serat larut

Serat ini lengket dan lembut, seperti gel sehingga dapat menyerap air. Ini membuat feses menjadi lebih lembut, terbentuk dengan baik, dan mudah melewati anus ketika dikeluarkan. Anda yang mengonsumsi banyak serat jenis ini akan terhindar dari sembelit.

Anda yang memiliki ambeien pasti sangat kesulitan saat BAB (sembelit). Oleh sebab itu, makanan yang mengandung banyak serat seperti ini dapat mengurangi sembelit yang dirasakan dan mengurangi iritasi yang terjadi ketika buang air.

2. Serat tidak larut

Jenis serat ini memiliki sifat yang tidak larut dalam air sehingga tidak dipecah secara langsung di usus dan langsung menyerap ke aliran darah yang mengalir ke sistem pencernaan. Ini membantu menjaga sistem pencernaan karena menyeimbangkan zat kimia di usus.

Makanan yang tinggi serat biasanya memiliki kedua jenis serat ini bersamaan. Terlalu banyak mengonsumsi makanan tinggi serat terlalu cepat juga tidak baik untuk kesehatan. Pasalnya, perut Anda akan merasa penuh dan lebih mudah buang gas. Oleh karena itu, Anda juga dianjurkan untuk mengonsumsi banyak cairan guna menyeimbangkan serat tersebut.

Berdasarkan Angka Kecukupan Gizi, dalam kondisi normal tubuh membutuhkan sekitar 37 sampai 38 gram serat per hari untuk yang berumur 18-50 tahun. Bila Anda memiliki ambeien, konsultasikan kepada dokter untuk mendapatkan takaran serat yang Anda butuhkan per hari sesuai dengan kondisi Anda.

Ada banyak makanan yang mengandung tinggi serat, misalnya kacang almond, kacang polong, kacang hitam, kacang hijau, dan kacang lentil.

Makanan dari biji-bijian juga kaya akan serat tidak larut. Anda dengan mudah menemukan makanan dari biji-bijian pada oatmeal (bubur gandum), jagung, roti, atau biskuit yang terbuat dari dari tepung gandum.

3. Sayur dan buah

Makanan ini sangat direkomendasikan untuk kesehatan tubuh, apalagi bila sedang sakit. Beberapa sayuran yang kaya akan flavonoid dan kaya serat biasanya memiliki daun yang berwarna hijau gelap. Misalnya brokoli, bayam, kubis, dan kangkung.

Sementara untuk sayuran Anda dapat mengonsumsi buah anggur, apel, stroberi, pisang, kurma, tomat, atau ceri. Makanan yang mengandung banyak air juga bisa Anda konsumsi. Misalnya mentimun, seledri, semangka, dan lain-lain.
 

Pengobatan Wasir / Ambeien Dengan Obat Herbal De Nature

 
Obat Wasir Herbal Tanpa Efek Samping Herbal De Nature membuat komposisi dan manfaat obat herbal yang sama dengan obat tradisional jawa yang di buat dan di kemas dengan teknologi modern. Kami perusaahan RUMAH DE NATURE Indonesia berkerjasama dengan ahli obat herbal menciptakan obat yang aman tanpa efek samping dan ketergantungan obat terdaftar di badan pom indonesia bersertifikat dan halal aman di konsumsi bagi anda yang memiliki penyakit komplikasi.
 
 
Obat Wasir / Ambeien Di Apotik 2 Hari Sembuh
CALL / SMS / WhatsApp 082128576797
Layanan De Nature 24 Jam
Garansi 100% Uang Kembali Jika Barang Tidak Sampai!!!

Penyembuhan wasir dengan Ambejoss dan Salep Salwa yang di terapkan melliki karakter holistic maknanya ,Sistem organ manusia diteliti mempuyai suatu rangkaian sistem yang harmoni yang akan selalu seimbang. Matinya satu sistem tubuh yang lain maka mampu menggangu kinerja organ yang lain pula . Pabila tubuh tidak kuat bertindak Menyelaraskan kembali seperti kondisi semula, maka akan memicu munculnya suatu penyakit. Salah satu tujuan dari pengobatan Herbal Ambejoss Salep Salwa adalah membantu tubuh mengembalikan keharmonisan atau keseimbangan tubuh.
 
KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI ( DE NATURE INDONESIA )
  1. Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  2. Harga lebih murah
  3. Kualitas terbaik
  4. Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  5. Tidak perlu disuntik
  6. Masa penyembuhannya singkat Proses obat hanya 6 jam
  7. Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.
  8. Proses pengiriman cepat dan aman
  9. Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  10. anya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen

SEGERA HUBUNGI KAMI
Untuk Pengobatan Cepat, Tepat, dan Aman
Sebelum Penyakit Anda Bertambah Parah dan
BERBAHAYA!!!
Obat Wasir / Ambeien Di Apotik 2 Hari Sembuh

CALL / SMS / WhatsApp 082128576797
Layanan De Nature 24 Jam
Dijamin Original Dan Terampuh!!! 
 
Alamat Kami : De Nature Indonesia Jln. Raya Pahonjean Perum Cendana Asri №08–09 Majenang Cilacap 53257 Jawa Tengah. Info Lebih Lanjut 082128576797.